Tak Terima Anaknya di-Bully, Ussy Laporkan 10 Akun Pelaku Bullying

Salah satu pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan meminta maaf kepada Ussy Sulistiawaty.
, Majalah Kartini | 14/12/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Artis kenamaan, Ussy Sulistiawaty naik pitam melihat komentar beberapa warganet yang mem-bully anak-anaknya melalui media sosial Instagram. Bahkan, anak tertua Ussy hingga tak mau makan karena ingin kurus dan cantik seperti sang ibu.

“Seminggu sebelum kejadian, Amel nggak pernah makan. Nah, Amel ternyata tahu dia di-bully dikasih tahu temannya. Dia nggak mau makan biar kurus lewat caranya dia. Aku bilang, mau kurus bisa lewat olahraga apa gimana,” ujar Ussy Sulistiawaty, di SPKT Polda Metro Jaya (11/12).

“Amel mau disandingkan sama mamah, amel kalah. Amel jelek mama cantik. Saya makin sedih kan,” cerita Ussy yang mengaku sangat sedih dengan akibat bullying para warganet terhadap anaknya.

Oleh sebab itu, Ussy dengan semangat tinggi melaporkan 10 akun Instagram yang melakukan bullying terhadap anak-anaknya ke pihak kepolisian. Tujuan Ussy untuk membuat efek jera terhadap warganet yang  hobi mem-bully orang lain.

Usai pelaporan, akhirnya ada salah satu pelaku, Noviandra yang mengirim pesan ke Ussy untuk bertindak kooperatif dan datang ke Jakarta guna meminta maaf.

“Saya mau ngucapin banyak-banyak minta maaf sama Mba Ussy. Saya ke sini buat itikad baik,” ujar Noviandra saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya (13/12).

Meski mengaku sudah memaafkan tetapi Ussy tetap proses hukum tetap berjalan. “Ya saya sih dari dia DM itu sudah maaf-maafin saja ya. Cuma karena kan sudah masuk laporan, jadi harus tetap diproses,” tandas Ussy Sulistiawaty menimpali ucapan Noviandra.

Dalam akun Instagram milik Ussy, Noviandra mengaku menuliskan komentar bahwa Elea berparas sangat cantik dan tidak cocok menjadi anak Ussy, hanya pantas menjadi anak Andhika Pratama. Hingga kini pencarian akan  pemilik beberapa akun pelaku bullying lainnya masih berjalan. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: