Tidak Ada Perayaan, Pasca Bebas Ahok Ikuti Kebaktian Ucapan Syukur Bersama Keluarga

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut siap menata hidup baru pasca bebas dari dua tahun masa tahanan.
, Majalah Kartini | 25/01/2019 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi bebas murni pasca menjalani dua tahun masa tahanan akibat kasus penistaan agama pada kampanye Pilkada Gubernur DKI Jakarta. Keluar dan menghirup udara segar dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok (24/1), Ahok tampak sumringah dijemput oleh putra sulungnya, Nicholas Sean.

Sebagai pasangan dalam pemilihan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat turut hadir bersama sang istri, Happy. Happy pun mengunggah foto bersama Ahok dan keluarga di Instagram miliknya. Tampak di sana ibunda tercinta Ahok, Buniarti Ningsih, adik perempuannya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, serta putra sulung Ahok. Happy menulis di unggahan Instastory, “Quality time”. Ya, selain melepas kangen dengan anggota keluarga, Ahok pun bertemu dengan sejumlah kerabat dekat.

Setelah meninggalkan Mako Brimob, Ahok bertolak ke kediaman keluarga untuk mengikuti kegiatan rohani yakni kebaktian “Ucapan Syukur”. Dalam foto yang beredar pun tampak Ahok sangat khusyu berdoa bersama dengan para kerabat dekatnya. Tak hanya itu, yang menjadi banyak perhatian adalah sosok perempuan cantik yang selalu setia menemani Ahok pasca bebas. Ya, ia adalah wanita yang disebut-sebut calon istri Ahok, bernama Puput Nastiti Devi. Polisi wanita (polwan) berpangkat bripda itu berdiri di samping Ahok dan mereka terlihat serasi lantaran mengenakan kemeja berwarna senada, yakni biru tua.

Ahok siap menata kehidupan baru pasca bebas dari tahanan, setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan pada 4 April 2018, kini ia dikabarkan telah memiliki wanita idaman baru yang akan menjadi pendamping hidupnya. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: