Ternyata Sejak Kecil Ariana Grande Mengidolakan Celine Dion

Seorang idola pun memiliki idola yang menginspirasinya.
, Majalah Kartini | 28/12/2018 - 15:00

Ariana Grande

MajalahKartini.co.id – Penyanyi bertubuh mungil dan rambut panjang ini memang tengah berada di puncak karier. Lagu-lagunya kerap meledak dan digemari di seluruh penikmat musik dunia. Suaranya yang merdu dan nyaring rupanya sudah ia latih sejak Ariana kecil. Hal itu tampak melalui unggahan video di akun resmi Twitter pelantun soundtrack film Beauty & The Beast ini.

Celine Dion

Dalam video yang di-posting di Twitter-nya, tampak Ariana Grande tengah menyanyikan lagu “The Reason” milik Celine Dion yang rilis dalam album Let’s Talk About Love (1997).

Video yang diunggah Ariana Grande merupakan video amatir yang direkam sang ibu. Saat itu pelantun lagu “Thank U, Next” ini masih berusia 4 tahun. Terlihat saat itu dia berambut keriting dan sedang menyanyi sambil duduk di dalam mobil.

Ia juga mengunggah video lainnya yang menunjukan dirinya bernyanyi bersama sang ibu. Mereka menyanyikan lagu “Tell Him” yang merupakan lagu duet antara Celine Dion dan Barbara Streisand. “Kami masih menyanyikan ini,” tulisnya dalam keterangan. “Ia masih menjadi Barbara dan masih berkilau dan menggemaskan,” imbuhnya lagi. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: