Ternyata ini Alasan Komedian Nunung Gunakan Sabu

Nunung kembali menambah daftar panjang nama-nama artis yang ditangkap karena mengkonsumsi narkoba.
, Majalah Kartini | 20/07/2019 - 11:53

MajalahKartini.co.id – Mantan pelawak Srimulat Tri Retno Prayudati, atau yang biasa dikenal dengan Nunung ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) karena terbukti menggunakan Narkoba jenis sabu.

NUNUNG

sumber: istimewa

Penangkapan itu bermula ketika polisi tengah menangkap kurir yang baru saja mengatar sabu. Setelah menangkap kurir tersebut, polisi pun langsung bergegas ke alamat pembeli sabu tersebut yang ternyata adalah kediaman Nunung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwon menjelaskan bahwa Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sembiran di kediaman yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Dikutip dari Tempo.co, setelah penangkapan Nunung bersama suaminya dibawa ke Polda Metro Jaya untuk melakukan sejumlah pemeriksaan. Dari hasil pemriksaan tes urin diketahui bahwa pasangan tersebut positif mengkonsumsi narkoba.

“Tes urin positif narkoba,” Ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono.

Selain itu, kepada pihak kepolisian keduanya mengaku sudah menggunakan narkoba jenis sabu sejak lima bulan terakhir. Keduanya juga beralasan bahwa menggunakan sabu untuk menambah stamina dalam bekerja.

“Nunung dan suaminya mengakui untuk meningkatkan stamina,” jelas Argo.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: