Ternyata Ini Alasan Jeon Mi Seon Memilih Bunuh Diri

Jeon Mi Seon ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel karena bunuh diri.
, Majalah Kartini | 01/07/2019 - 13:08

MajalahKartini.co.id – Kabar duka kembali datang dari selebriti Korea Selatan. Jeon Mi Seon, aktris senior ini ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel yang ada di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korsel, pada Sabtu(29/6).

Jeon Mi Seon

sumber : istimewa

Kabar ini tentu cukup mengejutkan pihak mengingat kondisi wanita 48 tahun ini terlihat sangat bugar sehari sebelumnya. Dikutip dari kompas.com, kepolisian Jeonbuk menyatakan bahwa dari penyelidikan awal, mereka meyakini aktris senior Korea ini meninggal dunia karena bunuh diri.

“Jeon Mi Seon check-in ke hotel jam satu pagi, di mana dia tinggal sendiri. Setelah memeriksa CCTV,  ia pergi ke kamar sendirian dan tidak ada orang lain yang mengejarnya. Tidak ada bukti pembunuhan atau kedatangan orang lain dan tidak ada surat terakhir yang ditemukan,” kata pihak polisi dikuti dari kompas.com (30/6/19).

Pihak kepolisian mengatakan ada beberapa alasan potensial yang diduga kuat menjadi penyebab Jeon Mi Seon memutuskan mengakhiri nyawanya sendiri. “Seorang anggota keluarga baru saja meninggal, dan dengan ibunya sakit, sepertinya Jeon Mi Seon sedang mengalami depresi,” ujar polisi.

Sebelum waktu kematiannya, ia juga sempat menelepon keluarganya. “Dia menelepon ayahnya pada pukul 01.40 pagi dan diduga dia meninggal dua jam kemudian. Kami memperkirakan waktu itu karena sejumlah orang mencoba menelepon Jeon Mi Seon,” tambah mereka.

Perempuan kelahiran  7 Desember 1970 ini,  memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki banyak film, drama, yang telah terkenal seperti “Andante”, “The Great Seducer”, “Love is Crazy Thing”, “Hwang Ji Ni” dan “Royal Family”.

Drama terbarunya adalah drama Monday-Tuesday tvN He Is Psychometric dan film The King’s Letters yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli mendatang. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Seon berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama “3 Days and 2 Nights with My Mother” (judul sementara).

Baca Juga : Bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terancam Kehilangan Banyak Iklan

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: