Ternyata Asisten Meghan Markle Adalah Seorang Lelaki Tampan

Setelah beberapa asisten perempuannya banyak yang mengundurkan diri, kini Meghan memilih asisten seorang laki-laki.
, Majalah Kartini | 22/01/2019 - 15:00

MajalahKartini.co.id – The Duchess of Sussex, Meghan Markle memang memiliki banyak masalah seputar asisten hingga bodyguard-nya yang banyak mengundurkan diri. Jika biasanya, asisten Meghan diisi oleh seorang perempuan, kini Meghan memilih laki-laki untuk bekerja menyiapkan segala kebutuhannya pada urusan kerajaan. Hal ini diketahui ketika belum lama Meghan tampak pergi keluar makan siang bersama sang suami, Pangeran Harry di kawasan Notting Hill, London (17/1). Langkahnya tak pernah lepas dari kuntitan sang asisten yang berbadan tegap dan berwajah tampan.


Pria yang memiliki janggut tersebut diketahui bernama Christian Jones. Dia adalah mantan penulis pidato Brexit untuk politikus Inggris David Davis. Kini, Christian akan mengabdi untuk kerajaan Inggris. Pria lulusan Universitas Cardiff itu dilantik jadi sekretaris kerajaan untuk Meghan dan Harry pada Desember silam.

Christian akan bekerja dengan Amy Pickerill yang merupakan asisten pribadi Meghan yang menggantikan posisi Samantha Cohen. Tugas Christian adalah sebagai penghubung Inggris dengan media internasional dan mendukung acara amal kerajaan.

Sebelumnya Christian pernah bekerja di departemen pemerintahan Inggris HM Treasury selama lima tahun. Dengan latar belakang kariernya yang mumpuni, Christian dianggap layak bekerja sebagai asisten untuk Meghan dan Harry. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: