Tatapan Rindu SBY di Makam Ani Yudhoyono

Sosok SBY terlihat sangat terpukul dengan kepergian sang istri tercintanya, Ani Yudhoyono.
, Majalah Kartini | 16/06/2019 - 16:30

MajalahKartini.co.id – Kesedihan masih menyelimuti masyarakat Indonesia, terutama bagi sosok Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sejak kepegian Ani Yudhoyono yang sudah berlalu selama dua pekan. Sosok Ani yang lembut dan penyayang menjadi salah satu alasan mengapa keberadaanya masih dirindukan oleh sang suami.

Ani Yudhoyono

sumber : istimewa

Sejak Ani divonis menderita kanker darah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura, SBY dengan setia menemani Ani. SBY terus berada di sisi istrinya hingga akhirnya ajal menjmput sang istri. Dalam berbagai momen, sosok SBY terlihat sangat terpukul dengan kepergian sang istri tercintanya.

Seperti foto yang tengah beredar di social media ketia SBY tengah berziarah ke makam sang istri, Ani Yudhoyono yang berada di Kalibata. Dalam foto itu SBY yang mengenakan pakaian batik berwarna biru  dengan kacamata cokelat terlihat tengah menatap ke arah batu nisan yang bertulikan  Hj. Kristiani Herrawati Yudhoyono.

Pandangan SBY yang tak lepas dari makam sang istri, seolah menyiratkan kerinduan yang teramat sangat dengan sosok Ani Yudhoyono. SBY yang telah 43 tahun hidup bersama membangun rumah tangga dengan Ani terlihat sangat kehilangan.

Dalam ziarah tersebut, SBY tidak dating sendirian melainkan ditemani oleh kedua anaknya yakni Agus dan Ibas serta kedua menantu dan para cucu-cucunya.

Baca Juga : Ini Deretan Perjuangan Ani Yudhoyono Melawan Penyakit Kanker Darah yang Dideritanya

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: