Tampil Percaya Diri dan Mewah dengan Ombre Lips

Produk terbaru dari brand luar ini memiliki tekstur yang sangat creamy dan tahan lama hingga 10 jam pemakaian.
, Majalah Kartini | 06/09/2016 - 18:30

MajalahKartini.co.id – Ingin mengajak para perempuan untuk tampil berani, radikal dan mewah, Yves Saint Laurent Beaute menghadirkan YSL Vernis A Levres Vinyl Cream, inovasi terbaru yang menghadirkan lipstik dengan tekstur creamy stain untuk pertama kalinya.

“Sebagai brand couture make up, YSL ingin menjadikan perempuan Indonesia tampil lebih percaya diri dengan The New IT lipstick Vinyl Cream. Dengan 12 warna yang intens didampingi oleh aplikator slim cut yang menyerupai berlian ini membuat lekukan bibir Anda terbentuk lebih mudah,” kaya Brand General Manager, YSL Beaute Indonesia Shilpa Dodani.

YSL Beaute juga memperkenalkan teknik two tone yang memiliki keunikan tersendiri yaitu ombre lips, yang menampilkan gradasi warna yang revolusioner hingga membuat bibir Anda tampak lebih atraktif. Bitten lips juga bisa digunakan untuk menampilkan bibir lebih effortless yang dibentuk dengan warna intens di sisi bagian dalam dan pucat di bagian luar bibir.

Sedangkan gaya combo lips, bisa membuat bibir Anda tampak playful dengan perpaduan dua warna yang kontras dan vibrant yang mampu menghasilkan tampilan edgy yang ingin tampil beda dari yang lain. Keseluruhan two tone look ini bisa diciptakan dengan menggunakan berbagai paduan lipstik YSL Beaute. (Foto: Bhrina)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: