Susi Pudjiastuti Berjalan Bak Model Profesional di Fashion Show Anne Avantie

Hari ke-empat event Jakarta Fashion Week 2019 ditutup secara apik berkat penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.
, Majalah Kartini | 24/10/2018 - 17:00

MajalahKartini.co.id – Kejutan hadir dalam fashion show perancang busana ternama Indonesia, Anne Avantie di event Jakarta Fashion Week (JFW 2019) di Senayan City, Jakarta (23/10). Pasalnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turut unjuk gigi berjalan di atas catwalk layaknya model profesional.

Mengenakan kacamata hitam, kain penutup kepala yang dibuat menyerupai turban, kain yang dibuat menjadi dress, dan sepatu boots dengan hak tinggi, Susi Pudjiastuti tak terlihat canggung sedikit pun, jelas kehadirannya memicu sorak sorai penonton yang takjub melihat aksi Menteri perempuan yang terkenal nyentrik tersebut.

Susi Pudjiastuti  tampil membawakan busana karya desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie yang bertajuk “Badai Pasti Berlalu”. Tak hanya fokus berjalan, Susi juga bergaya sambil tersenyum dan sesekali melambaikan tangan ke arah penonton. Usai sukses berjalan seperti model, Susi langsung mendapat banyak apresiasi berupa bunga dan jabatan tangan dari beberapa tamu yang duduk di barisan depan. (*)

 

 

 

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: