Sudah Tak Kuasa Bertahan, Gisel Ajukan Cerai Gading Martin

Kabar mengejutkan ini datang dari pasangan artis yang kerap menuai pujian atas keharmonisan keluarganya. Sayang, keduanya yakin bercerai.
, Majalah Kartini | 22/11/2018 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Nyaris jauh dari gosip tak sedap, rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten yang menikah 14 September 2013 tampak adem ayem saja. Namun, mendadak berita mengejutkan hadir kemarin, di mana Gisel ternyata telah mendaftarkan gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

“Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan. Karena ini perkara tertutup silakan tanya pada yang bersangkutan yang bersangkutan memberi informasi silakan,” ujar Humas PN Jakarta Selatan, Ahmad Guntur (21/11).

“Pengadilan hanya menginformasikan nomor perkaranya dan itu perkara apa, perceraian, kapan di daftar tanggal 19 November,” imbuh Ahmad Guntut.

Jelas berita ini menuai perhatian publik, terlebih mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita atau Gempi. Beredar kabar bahwa perselisihan dalam rumah tangga Gisel-Gading sudah berlangsung lama. Sebelum mengajukan cerai, Gisel sudah pamit kepada keluarga Gading pada 16 November 2018 lalu.

Keduanya hingga kini belum memberi komentar perihal masalah ini, tetapi pengacara Gisel, Andreas Sapta sedikit memberi jawaban para wartawan yang ingin mengkonfirmasi kabar Gisel-Gading sudah lama pisah rumah.
“Kalau mereka tinggal serumah saya selalu sarankan mereka untuk tinggal serumah tetapi kalau saya tanyakan mba gisel udah keluar dari rumah apa belum, bukan wewenang saya untuk menanyakan,” ujar  Andreas (21/11).

“Jadi kan keputusan untuk bercerai ini bukan untuk konsumsi publik, tapi saya lihat Gading dan Gisel baik-baik saja, apalagi terkait Gempi. Mereka benar-benar orangtua yang sangat bertanggung jawab untuk Gempi,” pungkasnya.

Menghadapi masalah ini, Gisel dikatakan  sudah berusaha untuk mempertahankan keluarganya. Apalagi ada anak yang harus selalu menjadi fokus utama. Namun keputusan sudah dibuat setelah melewati berbagai pembicaraan.

“Pastinya karena masing-masing sayang. Gisel berusaha sayang ke Gading, begitu pun sebaliknya. Tapi pada kenyataannya sudah nggak bisa dipertahankan,” tutup pengacara Gisel, Andreas Sapta. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: