Sudah Lamaran, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo Gagal Menikah

Perbedaan visi dan misi menjadi alasan utama pasangan ini tidak jadi melanjutkan rencana ke jenjang pernikahan.
, Majalah Kartini | 15/12/2018 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Kabar putusnya pasangan atlet basket dan aktor tampan, Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo menjadi perhatian banyak warganet akhir pekan ini, pasalnya keduanya telah melangsungkan lamaran dan siap melenggang ke jenjang pernikahan.

Banyaknya rumors beredar yang menyalahkan satu pihak atas kandasnya hubungan tersebut, akhirnya membuka suara Dita untuk mengklarifikasi kabar putusnya hubungan asmara antara dirinya dan Denny. Dita berujar bahwa keputusan tersebut sudah diputuskan sejak 12 Desember dan menjadi  hasil diskusi bersama sebagai jalan terbaik.

“Iya, benar, kami sudah putus. Kejadian itu baru kok. Masih baru banget,” ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat (14/12).

“Ada (masalah besar) sih. Tapi ya kami sudah selesaikan secara baik-baik semuanya,” imbuhnya. Meski demikian, Dita tidak ingin menceritakan secara rinci apa masalah besar tersebut yang mengkandaskan hubungan keduanya.

“Apa ya? Kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah ke depan, kami selalu berbeda. Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Denny adalah pria yang baik,” jelasnya. Dita mengatakan bukan hanya dirinya yang menyesalkan batalnya pernikahan yang sudah direncanakan sebelumnya, pihak keluarga dikatakan juga merasakan hal sama.

“Pasti sedih aku dan keluarga, karena kami sudah merencanakan pernikahan. Tapi sebelum terlambat, lebih baik kami mengakhirinya,” ungkapnya mantap. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: