Stocking Kaki Tindik Jadi Tren Jepang

Jepang dikenal selalu memberikan karya unik, tidak hanya dalam makanan namun, fashion Jepang juga menyimpan keunikan.
, Majalah Kartini | 26/03/2017 - 15:35

stocking

MajalahKartini.co.id – Seorang model dan juga perancang busana bernama Yuri Yumetsuki berhasil membuat sebuah tren baru di Jepang dalam dunia fashion, terutama fashion untuk anak muda. Ia baru-baru ini membuat Corset Piercing-Style, stocking dengan tambahan hiasan yang membuat pemakainya seperti memiliki tindikan di bagian kaki.

Stocking ini selain berfungsi untuk melindungi kulit juga bisa menarik perhatian orang dengan tipuan visual-nya. Sepintas, mereka yang memakainya akan terlihat seperti sedang memamerkan tindikan yang ada di tubuh.

Namun, stocking Yumetsuki sebenarnya dibuat dari pita yang disangkutkan ke pengait dan dilekatkan di atas bahan tipis yang dan tembus pandang. Pengaitnya tidak dipasang dengan kuat, sehingga memungkinkan pengait-pengait tersebut bergoyang saat pemakainya berjalan, seperti yang ditunjukkan dalam video di bawah ini.

Sampai saat ini ada dua variasi stocking yang diunggah oleh akun Twitter milik Yume yaitu, pita yang berada di bagian paha dan stocking yang letak pitanya ada di betis. Satu pasang stocking ini dihargai 6.264 yen dan bisa kalian pesan melalui situs resminya. (Evy/Foto: youtube)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: