Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai Tanpa Sidang

Meski usia pernikahan pasangan Song Song Couple ini baru 20 bulan, tetapi keduanya memutuskan untuk bercerai.
, Majalah Kartini | 22/07/2019 - 17:09

MajalahKartini.co.id – Kisah romatis pasangan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo akhirnya telah berakhir. Senin (22/7/2019), Pengadilan Keluarga Seoul telah memutuskan perceraian mereka sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Song Joong Ki

sumber: istimewa

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple tersebut telah menyelesaikan mediasi pada hari ini. Sebelumnya, keduanya telah sepakat untuk bercerai secara baik-baik tanpa adanya persidangan. Mediasi keduanya dipimpin oleh Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin Young.

Mediasi yang dilakukan oleh bintang drama Descendants of The Sun dilaksanakan secara tertutup. Karena digelar secara tertutup, pihak Pengadilan tidak dapat memberi tahu kepada publik mengenai detail kesepakatan perceraian pasangan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan mengenai pembagian harta gono – gini atau aset dalam perceraian keduanya. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pemain drama Arthdal ini menggugat cerai Song Hye Kyo pada 26 Juni kemarin.

Pengumuman tersebut tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak, terlebih usai pernikahan mereka yang baru berusia 20 bulan. Sebelumnya, gosip mengenai keretakan rumah tangga mereka memang sudah terdengar sejak beberapa bulan sebelumnya. Meski begitu, pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan mereka bercerai karena perbedaan kepribadian.

Baca Juga : Bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terancam Kehilangan Banyak Iklan

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: