Simpel dan Elegan, Seperti ini Acara Resepsi Pernikahan Hamish-Raisa

Raisa dan Hamish Daud mengaku tidak memiliki pernikahan impian yang sulit. Keduanya sangat menyenangi hal-hal yang sederhana, intim, dan natural.
, Majalah Kartini | 04/09/2017 - 12:05

MajalahKartini.co.id – Setelah melakukan akad nikah dan serangkaian prosesi adat sunda dengan konsep rustic pada hari Minggu (3/9) pagi, pasangan Hamish Daud dan Raisa Adriana menggelar resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Grand Ballroom Ayana MidPlaza Jakarta. Acara resepsi yang mengusung konsep pernikahan internasional tersebut didominasi oleh warna pastel, seperti putih, lilac grey dan dusty purple. Dekorasinya yang elegan juga merupakan perpaduan antara ornamen dedaunan yang hijau dan elemen kayu agar kesan natural atau rustic lebih menonjol.

Raisa dan Hamish Daud mengaku tidak memiliki pernikahan impian yang sulit. Keduanya sangat menyenangi hal-hal yang sederhana, intim, dan natural. Saat resepsi, Raisa nampak cantik dengan gaun panjang berwarna putih hasil tangan dingin dari desainer Elie Saab. Sedangkan, Hamish terlihat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam berdasi.

Baca juga: Sah! Raisa-Hamish Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Di sela-sela acara resepsi pernikahan, Hamish sempat memberikan pidato singkat untuk didengarkan oleh para tamu undangan yang hadir. Hamish mengucapankan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantunya dan sang istri dalam menggelar acara yang telah mereka impikan itu.

“Aku adalah pengantin prianya. Darimana aku memulainya ya? Aku terimakasih pada keluarga Yaya, ayah, ibu, kakak. Saya juga terimakasih keluargaku yang berasal dari Australia, Sumba, dan semuanya. Aku sangat bersyukur kalian semua bisa hadir kesini, karena tanpa kalian semua, aku tidak akan berada di sini, dan ya terima kasih semua untuk kalian semua tamu undangan yang hadir, nikmatilah malam ini,” ucap Hamish dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu saja, acara resepsi tersebut juga diwarnai dengan berbagai momen romantis. Setelah mengganti kostumnya menggunakan gaun indah rancangan Jenny Packham, Raisa melakukan dansa yang pertama kali dilakukannya dengan sang ayah, Allan N. Rachman, dan kemudian dilanjutkan dengan berdansa dengan sang suami tercinta. Kala itu Raisa begitu anggun dengan menggerai rambut panjangnya, yang membuat suasana terasa lebih santai dari sebelumnya.

Tamu undangan yang hadir juga tak begitu banyak. Karena sedari awal Raisa dan Hamish memang mengidamkan sebuah resepsi pernikahan yang intimate, di mana mereka bisa menikmati malam indah bersama orang-orang terdekat mereka. (Foto: Instagram/Bridestory)

 

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: