Siap-siap, Super Junior Akan Gelar Konser di Indonesia

Absen di tahun 2017, Super Junior akhirnya akan kembali menyapa para ELF Indonesia.
, Majalah Kartini | 14/06/2019 - 19:13

MajalahKartini.co.idBoy band asal negera Korea, Super Junior memang sudah berkali-kali menggelar konser di Indonesia. Boy band yang beranggotakan Leetuk, Heecul, Shindong, Yesung, Ryeowook, Donghae, Eunhyu, Siwon dan Kyuhyun ini memang memiliki banyak fans di Indonesia, sehingga tidak heran negara kita sering menjadi tujuan untuk menggelar konsernya.

super junior

sumber : istimewa

Super Junior akan menggelar konsernya yang bertajuk Super Show 7S di Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu (15/6/2019). Para penggemar Super Junior yang biasa di panggil ELF ini pun penuh antusias menyambut kedatangan mereka.

Menjual Tiket Tambahan

Pihak promotor telah membuka penjulan tiket Super Show 7S sejak Selasa (14/5/2019) kemarin. Namun meski pihak promotor telah menyidiakan banyak tiket, ternyata masih banyak para ELF yang belum mendapatkan tiket. Hingga akhirnya pada tanggal 23 Mei, pihak promotor kembali menambah tiket untuk dua kategori.

Seperti yang diketahui dalam konser ini terdapat lima kategori yakni blue dibandrol dengan harga Rp 2,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, Green Rp 1,4 juta, Yellow A Rp 1,2 juta, dan Yellow B Rp 1 juta.

Boy band ini pertama kali menggelar konsernya di Indonesia pada saat Super Show 4 tahun 2012 kemarin. Mereka pun kembali menyapa fans Indonesia pada tahun 2013 dan 2015, namun melawatakan Indonesia pada tahun 2017 di konser Super Show 7. Mereka pun menebus janji mereka dan kembali menyapa fans Indonesia pada tahun ini melalui konser Super Show 7S.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Berjumpa dengan Super Junior di Korea

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: