Setelah Melahirkan, Andien Manggung Ajak Sang Buah Hati

Kembali Manggung Setelah Melahirkan, untuk pertama kali Andien Ajak Suami dan Bayinya.
, Majalah Kartini | 20/02/2017 - 12:27

andien dan kawa

MajalahKartini.co.id – Setelah melahirkan, penyanyi jazz Andien akhirnya kembali manggung dan untuk pertama kalinya membawa anak pertamanya Anaku Askara Biru (Kawa) ke konsernya yang bertajuk ‘Java Jazz on the Move’. “Acara ini acara pertama di 2017, Saya kan abis lahiran, tapi tetep semangat karena energi kalian yang bikin saya bangkit, ” ujar Andien di atas panggung ‘Java Jazz On The Move’, Pelataran gedung BNI 46, Pejompongan, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2017).

Tak hanya itu, Andien dan suaminya, Ippe, sepertinya akan memperkenalkan Kawa dengan musik jazz dan pertama kali juga Kawa akan mendengarkan suara ibunya sendiri. Rencananya, Andien selanjutnya akan kembali mengajak Kawa dalam festival jazz tahunan, Java Jazz 2017.

andien dan kawaa

“Dia juga belum pernah dengar ibunya nyanyi. Ini hari ketiga kita keluar dari rumah. 2 hari kemaren kita cuma ajak ke TPS dan makan. Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung bawa anak. Rencananya di Java Jazz saya akan bawa suami dan bayi. Nggak pake pake babysitter, kita urus berdua sendiri aja,” cerita Andien.

Sementara itu, demi kenyamanan sang bayi ia tak lupa memasang alat peredam suara di telinga anak pertamanya. Dalam kesempatan tersebut, Andien menyanyikan sekitar enam lagu, seperti Belahan Jantungku, Rindu, Moving On, dan Astaga. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: