Serunya Menikmati Nasi Goreng Gunung Berapi

Anda harus menuangkan lava ke dalam sajian berbentuk volcano aktif ini.
, Majalah Kartini | 19/01/2019 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Kreativitas di dunia kuliner terus berkembang dan berinovasi, selain memikirkan citarasa yang lezat, kemasan dan penyajian pun perlu memperoleh perhatian lebih karena dapat menjadi penarik pelanggan untuk mencicipinya. Hal tersebut dapat Anda temukan di restoran bernama Ow My Plate yang berlokasi di Pamulang Barat, Tangerang Selatan.

Keunikan restoran ini adalah semua menunya disajikan di atas hot plate dan memiliki sensasi berbeda sekaligus menegangkan. Menu yang patut Anda coba adalah Volcano rice yang dibanderol seharga Rp 55 ribu. Volcano Rice adalah nasi goreng yang dibentuk kerucut menyerupai gunung dan ditata di atas hot plate, nanti Anda dipersilahkan menuang sendiri telur ke tengah pucuk gunung nasi goreng yang berlubang, sehingga sensasi layaknya lava yang meletus akan terlihat. Nasi goreng ini pun memiliki citaras lezat karena Anda dapat meracik sendiri bumbunya, serta dilengkapi dengan aneka topping, seperti sosis, bakso, jagung, jamur, telur, dan bawang bombay.

Selain Volcano Rice, menu lainnya yang layak cicip adalah White Cream Pasta seharga Rp 32 ribu. Jika biasanya Anda menikmati pasta di atas piring cantik, tidak dengan ini. Pasta akan ditata di atas hot plate dan Anda akan menuangkan sendiri saus krim di atasnya. Unik, kan? Tak hanya itu, beragam dessert pilihannya pun disajikan di atas hot plate! Salah satunya, Ice Cream Brownies yang memiliki rasa manis dan nikmat dengan saus cokelat menggoda. Penasaran? Mari kita simak review langsung dari food vlogger ternama di YouTube, MGDALENAF berikut ini. (*)

 

Tags: , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: