Serunya Belanja Murah Meriah Bebas Gerah di Hua Hin Night Market

Tak ingin berjibaku dengan teriknya matahari Thailand saat berwisata belanja? Night Market bisa jadi salah satu pilihan yang menyenangkan.
, Majalah Kartini | 21/09/2016 - 18:30

 Suasana di depan pintu masuk utama Hua Hin Night Market.

MajalahKartini.co.id – Selain populer sebagai destinasi wisata untuk berwisata kuliner, Thailand tak lain dan tak bukan menjadi surga belanja bagi para pelancong wanita. Mulai dari barang-barang merek ternama hingga beragam buah tangan dengan harga miring. Sebut saja Siam Paragon dan MBK Center atau Chatuchak Weekend Market yang tersohor itu, sudah pasti tak pernah absen dari agenda tempat belanja para wisatawan.

Jika siang hari Anda dipenuhi agenda wisata kesana kemari, tak ada salahnya jika mencoba berbelanja di malam hari. Night market tersebar hampir di setiap sudut kota-kota destinasi wisata Thailand. Jangan khawatir tidak akan mendapatkan sensasi serunya berbelanja seperti pada siang hari, karena semua bisa ditemukan disini. Tas, sepatu, baju hingga pernak-pernik buah tangan khas negeri gajah putih yang sayang untuk dilewatkan.

Aneka sabun berbentuk bunga dan buah yang cocok dijadikan buah tangan untuk kerabat.

Aneka sabun berbentuk bunga dan buah yang cocok dijadikan buah tangan untuk kerabat

Anda yang kebetulan berencana untuk berwisata ke Hua Hin, daerah pesisir pantai yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari pusat kota Bangkok mungkin bisa memasukkan Hua Hin night market ke dalam daftar tempat yang harus dikunjungi. Di pasar yang terhampar sepanjang Petchkasem Road hingga jalur kereta ini semua barang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Pouch cantik berwarna-warni khas Thailand

Jika Anda pintar menawar, Anda bisa mendapatkan pouch make up ukuran sedang seharga 20 Baht atau hanya setara Rp 7.000,- serta baju-baju bermodel feminin nan manis yang sedang digandrungi wanita muda ibukota seharga rata-rata Rp 80.000,- saja. Tak heran banyak penjual toko online dari berbagai negara yang rela bolak-balik Thailand saat akhir pekan demi memenuhi stok permintaan pasar.

 Gerai aneka buah-buahan segar

Lelah melanda saat Anda belum puas berbelanja? Ada banyak cara untuk kembali mengisi tenaga. Puluhan pedagang street food berjajar sepanjang pusat perbelanjaan yang dibuka mulai pukul 18.00 malam tersebut. Dari makanan berat seperti olahan seafood segar, pad thai dan barbeque hingga camilan-camilan ringan seperti crepes dan buah potong. Butuh tenaga ekstra? Anda bisa mencoba Thai Massage yang pasti sukses membuat Anda kembali rileks. (Teks dan Foto: Khumaira)

Street food sepeti aneka barbeque yang cukup laris diburu pembeli 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: