TOP Generation Challenge, Dukung Gerakan 1000 Start Up

Bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, TOP Coffee bersama BEKRAF secara resmi membuka pendaftaran TOP Generation Challenge.
, Majalah Kartini | 22/08/2017 - 17:03

 TOP Generation Challenge Dukung Gerakan 1000 Start Up

MajalahKartini.co.id – TOP Generation Challenge merupakan program inisiatif dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dengan tujuan membantu dan mendorong generasi muda usia 18-35 tahun untuk menciptakan inovasi memanfaatkan perkembangan digital dan membangun usaha rintisan secara kreatif.  Program ini merupakan bentuk komitmen Top Coffee dalam mendukung pemerintah mencanangkan gerakan 1000 start up dalam rangka meningkatkan peran digital di Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian TOP Generation, TOP Coffee akan melakukan roadshow di lima kampus di lima kota besar se-Indonesia untuk membekali mahasiswa mengenai usaha rintisan bersama pakar usaha rintis, Andrew Darwis dan Niluh Djelantik.  TOP Generation Challenge terbagi atas dua kategori yaitu pre-startup yang merupakan ide usaha rintisan yang telah memiliki perencanaan usaha dan sedang mencari pasar, serta startup yang merupakan usaha rintisan tahap awal yang baru berjalan dan masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan produk atau layanan untuk membangun pasar.

“Mengamati tren yang sedang berkembang di kelompok anak muda saat ini. Selain mereka merintis usaha secara offline, mereka juga memanfaatkan perkembangan digital untuk membangun usaha inovatif gaya mereka,” ujar Edward Christian Djaja selaku Product Manager TOP Coffee, di Jakarta, Rabu (16/8).  TOP Generation akan hadir selama 2 hari di setiap kampus. TOP Talkshow akan merangkul sebanyak 500 mahasiswa untuk dibekali cara berwirausaha. “Selain TOP Talkshow, kita juga akan adakan Pop up market sebagai bukti nyata yang harapannya dapat menginspirasi mahasiswa,” pungkasnya. (Foto: Majalah Kartini)

BAGIKAN HALAMAN INI: