Menteri Susi Sarankan Buka Puasa Pakai Ini

Susi Pudjiastuti menuliskan cuitan yang kembali mengundang perhatian, seperti apa?
, Majalah Kartini | 29/05/2017 - 16:02

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu detik-detik peledakan kapal nelayan asal Thailand di Selat Dempo, Kepri, Senin (9/2). Kapal bersama 12 nelayan asing itu ditangkap oleh Kapal Patroli (KP) Hiu 009 Bakorkamla saat menangkap ikan dengan jaring pukat harimau (trawl) di perairan Tambelan, Kepri bulan November 2014 lalu . ANTARA FOTO/Joko Sulistyo/ed/ama/15

MajalahKartini.co.id -Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti kembali mengundang tawa dengan cuitannya. Dia mengunggah status soal menu makan sahur membuat banyak peselancar Twitter tersenyum.

Jangan lupa menu ikan untk Sahur & Buka Puasa. Makan ikan menjadikan kita sehat, pintar. Tidak makan ikan saya tenggelamkan,” diunggah pada 27 Mei 2018, dengan emoji tertawa.

twitt ibu susi

Cuitan itu sontak mendapatkan perhatian masyarakat dunia maya. Hingga berita ini ditulisan jumlah retweets mencapai 6.167 dan like sebanyak 6.277. Sedangkan jumlah tanggapan mencapai seribuan. Mantan Ketua DPR Marzuki Alie juga sempat menanggapinya.

Tanggapan lucu dari Roy Gaol dengan akunnya @amroygaol. Sebagai anak kos-kosan, dia mengeluh sulit mendapatkan ikan segar. “Ibu mentri yang tercinta, saya mewakili ank kos”an merasa ini tdk adil. Apa lah daya dikala telur, tempe, dan mi instan yg sllu menemni bu,” ujarnya.

Menteri Susi dikenal dengan sosok yang nyentrik. Tindakannya yang menyuruh mengenggelamkan kapal ikan asing sempat menjadi viral beberapa waktu yang lalu. (Foto: Indowarta/Twitter)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: