Lokasi Perkantoran dan Solusi Bisnis di Jakarta

Solusi untuk memiliki lokasi perkantoran di Jakarta.
, Majalah Kartini | 21/09/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Berencana ingin memiliki kantor di daerah Jakarta Selatan yang berlokasi prestisius seperti TB Simatupang atau Pondok Indah tetapi melihat fakta akan ketersediaan lahan pasti hal tersebut menjadi kendala karena lahan kosong yang sudah langka. Perlu banyak pertimbangan untuk memilih lokasi sebuah lahan kosong menjadi bangunan tempat bekerja atau kantor.

Marquee menyebar ke beberapa wilayah strategis di Jakarta yang menjadi pusat segala aktivitas ekonomi, bisnis dan hiburan. Marquee memiliki beberapa lokasi di Jakarta Selatan seperti Pondok Indah Office Tower 3, Alamanda Tower, Talavera Office Park, Talavera Office Suite dan Sovereign Plaza.

Executive Offices

Memiliki kantor sendiri berarti dibutuhkan modal bukan hanya dalam merekrut sumber daya manusia tetapi membangun beberapa bagian ruangan seperti pantry, ruang rapat, ruang fungsional dan lain sebagainya. Marquee Executive Offices yang sudah berdiri sejak tahun 2006 memberikan kualitas layanan terbaik sejalan untuk perkembangan teknologi yang semakin maju dan bisnis di masa yang akan datang. Selain itu, menjadi salah satu penyedia layanan kantor premium dalam penyediaan solusi bisnis satu atap.

Ibu Lena Thong, pendiri Marquee, percaya bahwa Merquee selalu akan memberikan fasilitas layanan berupa kantor virtual, ruang rapat, layanan kesekretariatan atau admin terkhusus untuk para pendirian perusahaan agar dapat memulai bekerja tanpa dibebani dengan modal tinggi dan biaya investasi yang besar.

Fasilitas yang Unggul

Marquee Executives Offices memiliki suatu pencapaian sebagai penyedia kantor siap pakai yang beroperasi di Indonesia. Sampai saat ini di Alamanda Tower, Marquee yang berlokasi di TB Simatupang sudah memiliki 300 meter persegi ruang bekerja yang dilengkapi dengan fasilitas audio dan video conference.

Beberapa ruang khusus seperti meeting room, training room, dan ruang lainnya tersedia dengan sangat rapi dan nyaman. Ada beberapa tambahan fasilitas seperti akses internet yang stabil untuk mendukung aktivitas kinerja berbisnisnis. Jasa layanan premium dari Marquee Executive Offices diklaim mampu menunjang operasional perusahaan klien dengan mudah dan biaya yang efisien karena tidak perlu mengeluarkan modal investasi yang besar untuk lokasi dan operasional kantor sehari-hari.

Serviced office yang siap pakai dan people friendly menjadi bagian terpenting yang hanya dimiliki oleh Marquee Executive Offices. Terdapat area lounge, waiting room, ruang konferensi dan ruang istirahat yang nyaman. Connext by Marquee salah satu ruang bekerja yang menjadi area pusat bisnis hasil inovasi terbaru dari Marquee. Tidak tanggung-tanggung, tersedia lobby dengan desain yang mewah untuk menyambut tamu yang ingin berkunjung. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: