Instagram Resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry Pecahkan Rekor

Meghan Markle dan Pengeran Harry kini memiliki akun instagram resmi.
, Majalah Kartini | 04/04/2019 - 18:00
meghan markle

                                                                            Foto : Istimewa

MajalahKartini.co.id – Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry kini telah memiliki akun instagram resmi milik mereka. Akun yang memiliki nama @sussexroyal yang dibuat pada Selasa, 2 April 2019 kemarin pun langsung diserbu oleh para warganet.

Akun @sussexroyal pun berhasil memecahkan rekor instagram sebagai akun tercepat yang mencapai satu juta follower. Sepeti yang diinfokan oleh Guinness World Records, mereka meraih angka itu hanya dalam waktu 5 jam 45 menit.

“Akun yang diberi nama sussexroyal dibuat pada 2 April dan meraih 1 juta pengikut dalam waktu 5 jam dan 45 menit,” begitu isi pengumuman yang dipublikasikan oleh Guinness World Records.

Baca Juga : Persiapan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Kang Daniel yang melakukannya dalam waktu 11 jam dan 36 menit. Sebelum Kang Daniel, pemegang rekor ini adalah Paus Fransiskus, yang mencatat waktu 12 jam untuk mengumpulkan sejuta penggemar.

Hingga saat ini akun tersebut telah memiliki follower sebanyak 3,8 juta dan mengunggah 26 foto yang kebanyakan menggambarkan kegiatan keduanya saat menajalankan tugas kenegaraan. Dalam unggahan pertamanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry membagikan pengumuman soal Instagram mereka.

“Selamat datang di akun Instagram resmi kami, kami akan membagikan hal-hal yang menggerakkan kami, isu yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk membicarakan topik yang penting,” begitu yang ditulis dalam caption unggahan pertama mereka. Akun instagram ini pun menjadi akun pertama yang dimiliki oleh anggota kerajaan di luar dari akun @kensingtonroyal.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: