Ini Nama Anak Pewaris Tahta Ke-7 Kerajaan Inggris

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengumumkan kepada publik nama anak pertama mereka, yang berada di urutan ke-7 pewaris tahta kerajaan Inggris.
, Majalah Kartini | 09/05/2019 - 08:00

MajalahKartini.co.id Kerajaan Inggris kembali mendapatkan pewaris tahta baru pada Senin (6/5/2019) kemarin. Meghan Markle telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia dan Pangeran Harry telah mengumumkannya kepada awak media secara resmi pada hari Rabu (8/5/2019) lalu.

pewaris tahta

                                                               Foto: Instagram @sussexroyal

Sebelumnya, akun instagram resmi Duke and Duchess of Sussex @sussexroyal telah mengumkan kelahiran anak pertama pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Anak pertama mereka pun disebut-sebut menjadi keturunan pertama dari percampuran ras di Kerajaan Inggris. Seperti telah diketahui sebelumnya, Meghan Markle memiliki darah Afrika Amerika dari ibunya, dan Amerika dari ayahnya.

Duke dan Duchess of Sussex ini pun telah menamai putra mereka dengan nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Nama ini telah diinformasikan setelah keduanya membawa anak mereka bertemu Ratu Elizabeth II, Pangeran Phillip, dan ibunda Meghan, Doria Ragland, di Kastil Windsor.

Baca Juga : Persiapan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Keduanya pun juga mengumumkan nama anak mereka melalui akun Instagram @sussexroyal. “Duke dan Duchess of Sussex dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah menamai anak pertama mereka: Archie Harrison Mountbatten-Windsor.”

Meski sudah mengumumkan namanya kepada publik, hingga saat ini masih belum diketahui di mana lokasi anak pertama mereka mereka dilahirkan. Pihak istana juga belum memberikan kabar secara resmi tempat lahirnya pewaris tahta ke-7 kerjaan Inggris ini.

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: