Ini Dia Tren Model Baju Lebaran 2019

Lebaran sebentar lagi akan tiba, yuk intip baju apa saja yang akan menjadi tren di lebaran tahun ini.
, Majalah Kartini | 16/05/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Setiap tahun pakaian kerap memiliki tren yang berbeda. Perbedaan tren pakaian ini, juga menyesuaikan dengan momen yang sedang berlangsung seperti momen Lebaran. Saat bulan Ramadhan, membeli pakaian dan mengenakan baju lebaran adalah budaya yang telah melekat di masyarakat Indonesia.

baju lebaran

Foto: Istimewa

Dorongan untuk tampil terbaik saat merayakan momen Lebaran menjadi alasan desainer untuk berlomba-lomba mengeluarkan pakaian dengan model terbaik dan sesuai dengan tren fesyen saat itu.

Jika pada Ramadhan pada tahun 2018 lalu pakaian kaftan menjadi tren pakaian Ramadhan, lantas pakaian apa yang akan menjadi tren baju Lebaran tahun ini ?

Seperti yang dikutip dari kompas.com, Insight Specialist Google Indonesia telah merilis kategori beberapa jenis pakaian yang paling banyak dicari di mesin pencari Google. Pakaian jenis kaftan, gamis dan tunik ternyata menjadi tren pakaian yang masih banyak dicari pada Ramadhan 2019 ini.

Baca Juga : Padu Padan Kimono Panjang untuk Ramadan

Meski begitu Baju Nissa Sabyan ternyata juga masih diminati sejak kemunculannya 2018 kemarin. Adapun Nissa merupakan vokalis grup dari Sabyan Gambus yang namanya meroket lewat channel YouTube.

Masyarakat dinilai tidak hanya menyoroti karyanya dalam bermusik namun juga menyoroti gaya berpakaiannya. “Salah satu yang menarik karena dia bajunya gamis tapi fashionable dan kekinian. Jadi sangat relevan dan banyak digemari anak muda,” ujar Ariani insight Specialist Google Indonesia.

Salah satu e-commerce yang menjual produk pakaian dan fesyen juga menyebutkan ada beberapa warna yang banyak diincar pada Ramadhan tahun ini. Mereka adalah warna-warna pastel, seperti baby pink, dusty pink, kuning muda, dan biru muda.

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: