Ini alasan Mengapa Perut Meghan Markle Masih Membesar Setelah Melahirkan

Setelah memperlihatkan anak pertamanya kepada publik, kini perut Meghan Markle menjadi sorotan karena terlihat masih besar meskipun sudah melahirkan.
, Majalah Kartini | 10/05/2019 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Setelah melahirkan anak pertamanya pada Senin (6/5/2019) kemarin, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tampil di publik. Bertempat di St. George Hall, Windsor Castle, pasangan ini pun memperlihatkan anak laki-laki mereka. Nama yang diberikan kepadanya adalah Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

meghan markle

                                                                           Foto: Istimewa

Bukan hanya wajah si royal baby yang menarik perhatian publik. Meghan yang tampil mengenakan dress tanpa lengan putih ini turut mencuri perhatian. Pasalnya, perut Meghan terlihat masih membesar. Meskipun ia telah melahirkan beberapa hari sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari instyle.com, ternyata keadaan ini merupakan keadaan yang wajar. Terlebih lagi terjadi pasca melahirkan. Hal ini dikarenakan rahim yang membesar saat hamil, tidak bisa secara singkat kembali ke ukuran sebelum hamil.

Baca Juga : Persiapan Meghan Markle Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

“Setelah melahirkan, sebagian besar perempuan masih memiliki sedikit penampakan perut besar. Sekitar 6-8 minggu setelah melahirkan, rahim bisa kembali ke ukuran normal,” kata Ashley Roman, direktur kedokteran ibu di NYU Langone kepada instyle.com.

Ashley mengatakan bahwa pada titik ini perempuan bisa berolah raga. Ini akan membantu menghilangkan kelebihan cairan selama masa hamil. Menyusui juga dapat membantu mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan.

Meghan yang tampil perdana setelah melahirkan pun menuai pujian. Hal ini dikarenakan Meghan dinilai berani tampil apa adanya. Padahal, banyak perempuan yang merasa malu dengan keadaan tubuhnya. Sehingga mereka menyembunyikan perut mereka.

Baca Juga: Ini Nama Anak Pewaris Tahta Ke-7 Kerajaan Inggris

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: