Hotel dengan Konsep Retro Art Destinasi Wisata di Purwokerto

Purwokerto merupakan salah satu daerah penopang ekonomi di Jawa tengah. Sebagai kota destinasi wisata alam ini menjadikan daerah ini strategis sebagai destinasi bisnis, salah satunya adalah bisnis perhotelan.
, Majalah Kartini | 18/08/2016 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Meotel Purwokerto merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management (DHM). Meotel Purwokerto adalah hotel dengan konsep Retro Art, artistik bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jalan Dr. Suparno Selatan No.1 Arcawinangun. Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari stasiun kereta api dan delapan menit ke pusat pemerintahan dan satu menit dari pusat kuliner di Purwokerto.

Hotel berdesain unik ini memiliki tujuh lantai dengan jumlah kamar 114 unit yang terdiri dari 74 Smart Room dengan ukuran 18 sqm, 24 Executive Room dengan ukuran 24 sqm, 14 Family Room dengan ukuran 26 sqm, serta dua unit Junior Suite dengan ukuran 42 sqm.

Meotel Pumokerto juga menyediakan 5 meeting room dan satu ballroom. Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner anda mulai dari menu tradisional, Asia, hingga lnternasional dan El Resto yang menyuguhkan menu lnternasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto. Selain itu, kehadiran “Incognito” Sky Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan bar dan outdoor space.

General Manager Meotel Purwokerto, Andre H. Binawan pada soft opening Meotel Purwokerto di Purwokerto, Rabu (17/8) mengungkapkan, hotel ini memiliki tema “Sambang Baire Dewek” dan merupakan slogan dalam melayani tamu yang adalah sahabat dan teman kita. Dengan harga opening yang kompetitif yakni Rp388.000,- per malam beserta sarapan untuk dua orang senantiasa memberikan kenyamanan kelas middle.

“Di sini kita tidak menjadikan tamu adalah raja, tapi melainkan sahabat dan teman, kalau salah kita bisa saling mengingatkan. Kami ingin memberikan kepuasan kepada pengunjung. Dengan fasilitas yang ada dapat menjadi pilihan wisatawan maupun pebisnis nasional dan internasional dalam menetukan pilihan akomodasi yang lengkap dan nyaman,” jelasnya. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: