Dukung Perempuan Berkarier Melalui Makeup

Sekolah makeup Victoria Makeup Atelier menggelar acara beauty talk show dan demo makeup untuk mengajak para perempuan berkarier melalui makeup.
, Majalah Kartini | 15/04/2019 - 16:00

Foto: Dok. Victoria Makeup Atelier

MajalahKartini.co.id – Bertempat di gedung Srijaya, Surabaya, sekolah makeup senior Victoria Makeup Atelier (VMA) menggelar acara beauty talk show dan demo makeup pada Rabu  (27/3/19). Mengusung tema “Beauty Preneur”, Victoria ingin mengajarkan bahwa makeup dapat memberikan lapangan pekerjaan.

Yuliet Widiawati selaku Head Public Relation of VMA mengatakan, bahwa melalui acara tersebut VMA membawa misi mulia. Yaitu mengajak perempuan Indonesia untuk tetap berkarier, tanpa meninggalkan perannya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Foto: Dok. Victoria Makeup Atelier

“Kamu bisa jadi penolong buat dirimu dan keluargamu lewat makeup. Kenapa harus lewat makeup? Karena makeup merupakan pekerjaan yang waktunya bisa kamu atur sendiri dan tidak menyita waktu,” jelas Yuliet saat ditemui oleh tim KARTINI.

Baca Juga : Cara Merias Wajah dengan Tren “No Makeup” Makeup

Dihadiri Figur Publik 

Hadir pula tiga perempuan dengan latar belakang profesi yang berbeda sebagai narasumber talkshow, yakni  Chacha Frederica yang merupakan seorang aktris, Diera Bachir yang bekerja sebagai seorang fotografer, dan Clerence Victoria selaku pendiri sekolah VMA. Tidak hanya ketiganya, Kahiyang Ayu selaku putri Presiden Republik Indonesia juga turut hadir meramaikan acara tersebut.

Foto: Dok. Victoria Makeup Atelier

Setelah beauty talk show, acara pun dilanjutkan demo makeup dari Clerence Victoria dengan Cacha Frederica sebagai modelnya. Para peserta yang hadir pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktek makeup dari look yang telah dibuat oleh Clerence. Tentunya dengan produk yang telah disiapkan oleh pihak VMA. Setelah demo makeup, acara pun ditutup dengan makan malam bersama.

Yuliet menyatakan bahwa acara yang digelar di Surabaya tersebut menjadi salah satu acara VMA yang terbilang sukses dengan total pengunjung yang hadir mencapai 200 orang. Ia berharap selepas acara, para peserta yang datang mendapatkan sebuah pelajaran dan pengalaman dari event tersebut.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: