Benarkah Universitas di Australia Terbaik di Dunia?

Menurut peringkat QS Top 50 under 50, terdapat 8 Universitas Australia yang berumur di bawah 50 tahun dipandang sebagai 50 teratas di dunia.
, Majalah Kartini | 13/01/2017 - 10:11

Australia Destinasi Belajar Favorit Pelajar Indonesia

MajalahKartini.co.id – Kevin Tan, selaku Co-Founder dan CMO SUN Education Group mengaku percaya bahwa banyak pelajar dan orangtuanya yang menempatkan Australia sebagai destinasi pendidikan yang favorit bagi mereka, terutama karena alasan¬†universitas yang ada di Australia termasuk yang terbaik di dunia. “Enam universitas di Australia masuk dalam QS Top 100 University List 2015/16. Selain itu, menurut peringkat QS Top 50 under 50, delapan universitas Australia yang berumur di bawah 50 tahun dipandang sebagai 50 teratas di dunia,” kata Kevin dalam konferensi pers AusStudent Study Package, Kamis (12/1).

Ia juga memaparkan, AusStudent Study Package memiliki dua paket program, yaitu Premium dan Platinum. Untuk program Premium, nasabah harus menempatkan dana sebesar Rp1 milyar, di mana dari nilai tersebut akan dibagi dua, sebesar Rp500 juta akan dikonversi ke Dolar Australia untuk persiapan keperluan pendidikan, sementara Rp500 juta Iainnya akan bisa digunakan pada semester kedua. Sementara, untuk program Platinum, nasabah harus menempatkan dana sebesar Rp1,5 milyar.

“Para orangtua atau pelajar yang ingin mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai program AusStudent Study Package dapat menghadiri Australia and New Zealand Education Expo Jakarta 2017 yang digelar oleh Commonwealth Bank dan SUN Education Group,” kata Kevin. Pameran tersebut diselenggarakan pada tanggal 14 dan 15 Januari 2017, di Hotel Mandarin Oriental Jakarta. Informasi lengkap mengenai AusStudent Study Package juga dapat diperoleh di seluruh cabang Comonwealth Bank yang tersebar di 31 kota dan di cabang SUN Education di 12 kota di lndonesia. (Foto: Andim)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: