Semua Editor Fashion Tolak Duduk Bersama Putri Trump

Tiffany yang menggunakan blouse hitam nampak sendiri, sementara bangku di sebelahnya kosong.
, Majalah Kartini | 23/02/2017 - 18:03

Semua Editor Fashion Tolak Duduk Bersama Putri Trump

MajalahKartini.co.id – Kebencian terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump ternyata berimbas untuk putrinya. Saat pekan mode New York berlangsung, tak ada editor mode yang mau duduk di samping Tiffany Trump, putri Trump dari istri kedua, Marla Maples.

Kejadiaan ini berlangsung saat rancangan Phillip Plein dipamerkan di catwalk. Sejumlah editor mode mengunggah status bahwa tak ada yang mau duduk di samping adik Ivanka Trump itu. Salah satunya kolumnis Wall Street Journal, Christina Binkley, juga ikut mengunggah foto kesendirian Tiffany.

Tiffany Trump sendiri

Di foto tersebut, Tiffany yang menggunakan blouse hitam nampak sendiri. Sementara bangku di sebelahnya kosong. Editor yang kebagaian duduk di sebelah Tiffany memilih tempat lain.

Akhirnya,panitia mengatur ulang susunan tempat duduk para editor dan undangan untuk barisan depan. Akibatnya, pagelaran Phillip Plein molor hingga 15 menit. Konflik teratasi ketika salah satu adik perempuan Plein bersedia duduk di sebelah Tiffany Trump.

Kejadian ini menjadi viral di kalangan netizen. Tiffany pun menyadarinya. Tentu saja itu membuat dia sedih. “Tiffany peduli dengan apa yang orang pikiran tentangnya,” kata sumber dari lingkungan terdekat Tiffany Trump seperti yang dilansir dari People. (Foto: Twitter Christina Binkley)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: