Sempat Panik, Via Vallen Turun dari Pesawat Berkendala Teknis

Teknisi menemukan ada kendala pada bagian mesin pesawat.
, Majalah Kartini | 27/11/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Selain faktor cuaca, biasanya jadwal penerbangan pesawat tidak tepat dikarenakan kendala administratif atau masalah teknis pada pesawat. Hal itu lah yang dialami pelantun theme song Asian Games 2018, Via Vallen. Ia menceritakan sempat diminta turun dari pesawat karena ada kendala teknis pada mesin.

Hal tersebut disampaikan Via Vallen melalui Instagram. Via mengatakan teknisi menemukan ada kendala pada bagian mesin sehingga penumpang diminta untuk turun.

“Jam 06.20 kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat dan kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetep terbang pake pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” tulis Via dalam Instagram stories miliknya (26/11). “Jam segini mungkin seharusnya kami udah sampe di surabaya atau malah…Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tau kerusakannya sebelum kami terbang,” lanjutnya.

Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menjelaskan, Via Vallen dan penumpang lainnya telah dipindahkan ke pesawat lain untuk penerbangan menuju Surabaya. “Kita ganti pesawat. Tadi flight-nya berangkat pukul 07.51 WIB menggunakan GA-302,” jelas Ikhsan. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: