Sempat Ditunda Akhirnya Bioskop Akan Tayangkan Sekuel The Ring

Belum lama ini, trailer film horor asal Jepang The Ring baru saja dirilis dan menyisakan rasa takut bagi yang menyaksikannya.
, Majalah Kartini | 28/08/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Meski sempat ditunda, akhirnya sekuel The Ring siap diputar di bioskop beberapa waktu ke depan. Di awal menampilkan seorang perempuan yang berdarah-darah dengan nafas yang terengah-engah kemudian menghancurkan televisi di depannya. Kemudian ia berkata, “kau tidaklah nyata”.

Dari televisi itu muncul makhluk yang sedang merangkak sambil meraba-raba. Dari sekuel sebelumnya, hantu bocah perempuan bernama Samara itu ini kembali dan muncul dalam sebuah rekaman video terkutuk yang katanya, siapa yang telah menyaksikan dirinya mati ditenggelamkan ke dalam sumur lantas tak disebarkan, maka dalam tujuh hari kemudian ia akan mati.

Rings segera hadir di bioskop mulai November mendatang. Film yang disutradarai oleh F. Javier Gutierrez ini akan menampilkan Matilda Lutz dan Alex Roe. Rings mengambil latar 13 tahun setelah kejadian di film pertama. Samara akan kembali keluar dari televisi menyebarkan teror. (Foto: Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: