Semangat Zumba Sehat Bersama Pasar Pagi Kartini

Tahukah Anda Zumba tak hanya olahraga, tetapi juga bisa menghilangkan stres?
, Majalah Kartini | 08/05/2017 - 07:01

Semangat-Zumba-Sehat-Bersama-Pasar-Pagi-Kartini

MajalahKartini.co.id – Zumba menjadi olahraga yang banyak diminati orang saat ini. Selain dapat membakar kalori, gerak tubuh ini terlihat menyenangkan dengan musik yang memberikan semangat. “Zumba itu tak hanya oleh raga, tetapi juga bisa menghilangkan stres,” kata instruktur Zumba dari Celebrity Fitness, Sulistyo, di Pasar Pagi Kartini, bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (7/5).

Sulis mengatakan gerakan zumba mudah diikuti. Senam ini, kata dia, juga bisa dilakukan di segala usia tanpa takut cidera. “Yang penting gerak saja, tak perlu sama persis dengan gerakan intruktur,” ujar Sulis. Biasanya, gerakan instruktur zumba memang enerjik mengikuti musik yang menghentak.

Semangat-Zumba-Sehat-Bersama-Pasar-Pagi-Kartini2

Seusai melakukan gerakan zumba, pesenam bisa mengonsumsi makanan bergizi, salah satunya susu. Karena itulah, Majalah Kartini bersama Susu Indomilk menggelar Pasar Pagi Kartini untuk mengkampanyekan kebiasaan baik minum susu.

Indomilk Terbuat dari 99% susu sapi segar, dengan kandungan kalsium , fosfor, vitamin D,A,B1,B6 yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Indomilk juga memiliki kemasan 1 liter yang sangat ergonomis. Mudah untuk dituang dan tidak gampang tumpah atau pun berantakan.

Pasar pagi ini tak hanya diramaikan dengan senam Zumba tetapi juga goyang maumere dan sejumlah gerai kudapan dan sandang. Lapak yang menggelar dagangannya adalah duren ucok dan bandeng dari @Kulakan.Inang, opak pedas, minuman beras kencur & kunyit asem, aneka spageti & pasta dari Pawon Eyang Ninuk.

Ada juga sate taichan, nasi rawon dan dawet Ayu, , kebab, cane dari @amirah_frozenfood. Pengunjung bisa mampir ke lapak Alya drink, Soerabi Kepo, aneka pepes, nasi bakar, nasi ayam penyet. Jualan lain seperti Mpek Mpek Mbak Yuni, sambel , lauk pauk rendang, baju anak , thai tea dari @pawon_arrum, Sambal Mak Rawit, dan aneka baju dari Poetri. (Foto: Majalah Kartini)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: