Selenophile, Inspirasi Keindahan Bulan untuk Koleksi Ramadan

Koleksi “Ready-to-Wear” untuk Ramadan 2017 terbaru dari Aninda Nazmi bertajuk Selenophile
, Majalah Kartini | 29/05/2017 - 09:04

Selenophile,-Inspirasi-Keindahan-Bulan-untuk-Koleksi-Ramadan
MajalahKartini.co.id – Dua tahun kebelakang ini, Anda telah menyaksikan koleksi-koleksi Aninda Nazmi yang mengambil banyak inspirasi dari benda-benda langit dan lanskap seperti konstelasi bintang hingga negeri diatas awan. Untuk menyongsong Ramadan 2017 ini, perasaan nyaman dan keterpukauan terhadap keindahan bulan menjadi tema utama dari desainer busana muslim asal Bandung, Aninda Nazmi.

Bertajuk Selenophile terinspirasi dari keindahan bulan yang bisa menerangi gelap walaupun tak memiliki cahaya tersendiri, dan adanya fase bulan memunculkan keindahan tersendiri di tiap malamnya. Selenophile masih mengambil kesan minimalis modern dengan warna-warna monokrom dengan dibubuhi semburat dusk blue yang mewakili warna malam yang temaram disinari cahaya bulan.

Aninda-Nazmi

Siluet A line, O line, dengan detail asimetris dan draperi memberikan kesan modern yang menjembatani kesenjangan antara desain klasik perayaan Ramadan, dengan tampilan chic modern. Koleksi ini cocok untuk menyempurnakan momen bulan Ramadan yang indah dan sarat makna yang bisa di padu padankan dengan koleksi lainnya. (Foto: Magnifique)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: