Selektif Posting Media Sosial Jadi Rahasia Rumah Tangga ‘Adem Ayem’ Chacha Frederica

Tak cepat mengunggah momen, entah sedang sedih atau bahagia di media sosialnya menjadi cara Chacha terhindar dari isu-isu negatif.
, Majalah Kartini | 21/01/2019 - 14:00
MajalahKartini.co.id – Artis cantik yang kini sudah mantap berhijab, Chacha Frederica memang terbilang jarang diterpa gosip, kehidupan karier dan rumah tangganya dengan Dico Ganindito berjalan tenang dan langgeng tanpa usikan.
Alhamdulillah aku sama suami dikomunikasikan dengan baik. Susah sih jawab itu. Intinya sebagai saya pun pribadi harus pintar dalam melihat media sosial,” terang Chacha menjelaskan hubungan rumah tangganya.
“Medsos itu konten, foto, gambar, sebagian hidup yang di-sharing by edit, by edit oleh si editor itu sendiri,” lanjutnya. Menurut Chacha Frederica semua hal yang dilihat di media sosial tidak bisa ditelan mentah-mentah. Semua pasangan punya cobaan masing-masing.
Cobaan itu juga dilewati dengan cara beda-beda. Sebagai suami dan istri harus bisa saling melengkapi satu sama lain. “Apapun yang saya, kekurangan yang saya miliki harus ditutupi kita nggak boleh menceritakan tentang rahasia rumah tangga, bahkan kenikmatan, kebahagiaan, nggak boleh diumbar kalau nggak ada nilai pelajaran,” tandas Chacha.
“Kebaikan itu kalau di-sharing bikin iri. Kenikmatan yang kita dapatkan sekarang jangan diumbar-umbar karena bisa bikin iri. Aku bisa lebih selektif apa yang aku posting di medsos,” tukasnya.

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: