Reino Barack Ungkap Doanya Sebelum Nikahi Syahrini

Reino yang hadir dalam sebuah acara kajian di Medan mengungkapkan alasannya mengapa ia akhirnya menikahi Syahrini.
, Majalah Kartini | 10/04/2019 - 14:00
syahrini reino

 Foto: Instagram @princessyahrini

MajalahKartini.co.id – Setelah menikah pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan Reino Barack dan Syahrini masih terus menjadi sorotan. Momen romantis pasangan pengantin baru itu pun terus menjadi perbincangan di berbagai media. Seperti video yang diunggah oleh Syahrini pada Senin (8/4/19) lalu, ketika keduanya hadir bersama dalam sebuah kajian Hijrah Fest yang berlangsung di Medan.

Dalam video tersebut Syahrini terlihat mengenakan pakaian berhijab berwarna putih serasi dengan Reino. Tidak hanya menjadi tamu, Reino dan Syahrini juga turut menjadi pembicara di acara kajian tersebut.

Dalam kajian tersebut, Reino sempat memberitahukan kepada peserta yang hadir bahwa ia sempat berdoa sebelum akhirnya mantap menikahi Syahrini.

Baca Juga : Adik Syahrini Jawab Rumor Kedekatan Sang Kakak dengan Reino Barack

“Setiap hari saya berdoa, apabila Syahrini adalah orangnya tolong dekatkan apabila bukan tolong jauhkan. Namun anehnya, makin lama makin dekat,” ucap Reino dalam video tersebut.

Syahrini pun ikut memberikan keterangan romantis dalam unggahan video tersebut. “Yang istimewa di Kota Medan kemarin adalah, selain berjumpa dengan berbagai macam fans, juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Medan yang begitu luar biasa energinya di acara Hijrah Fest dengan teman-teman kajian musyawarah, terima kasih Kota Medan,”  tulis Syahrini.

“Teramat sangat istimewa ditemani bekerja dan pengajian oleh suami dan adik ipar tercinta, terima kasih suami. Alhamdulilah, tabarakallah,” lanjutnya. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga  dua juta tayangan.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: