Pesan Mendalam Luna Maya, Kesedihan Berbuah Prestasi

Kesedihan tidak membuat sosok aktris satu ini berhenti menoreh prestasi.
, Majalah Kartini | 19/03/2019 - 14:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Kesedihan tidak membuat sosok ini berhenti menoreh prestasi. Itulah yang diwujudkan aktris Luna Maya yang mendapatkan piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 dalam katagori Pemeran Wanita Utama Terfavorit.

Luna mendapatkan piala Pemeran Wanita Utama Terfavorit karena totalitas peran yang mendalam di film horor yang berjudul Bernapas dalam Kubur. Luna di film tersebut memerankan tokoh yang sangat fenomenal dalam dunia perfilman horor yaitu Suzanna.

Baca Juga: Perankan Ratu Horor Suzanna, Luna Maya Hebohkan Media Sosial

Dalam kategori ini, ia berhasil menyisihkan sejumlah nominasi lainnya seperti Ayushita (The Gift), Dian Sastrowardoyo (Aruna & Lidahnya), Nirina Zubir (Keluarga Cemara), Putri Ayudha (Kafir ‘Bersekutu dengan Setan‘) dan Sissy Priscillia (Milly & Mamet).

Meraih piala di IMA Awards 2019, Luna mengucapkan rasa terima kasih kepada produser, pihak produksi, sutradara, serta para pemain dan kru. Luna juga mengucapkan terima kasih pada RCTI dan IMA Awards yang telah memberinya penghargaan tersebut.

Foto: Istimewa

“Terima kasih pada semua yang sudah memberikan vote untuk saya. Piala ini buat kalian,” kata Luna di atas panggung IMA Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Tak hanya itu, secara mengejutkan di akhir penutupan sambutannya Luna Maya  mengungkapkan pesan pada para perempuan agar selalu kuat dan bangkit kembali ketika terpuruk dalam situasi apa pun. “Buat perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh dan bermimpi. Haruslah tetap berusaha, jangan mudah menyerah meski harus jatuh bangun dalam pencapaiannya. Jatuh, bangkit lagi. Strong!” tutup Luna.(*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: