Penderitaan Lady Gaga Alami Radang Sendi Pinggul

Gaga mengaku berdoa sepanjang malam agar penyakitnya bisa sembuh dengan sendirinya.
, Majalah Kartini | 07/04/2017 - 15:06

Penderitaan Lady Gaga Menderita Patah Pinggul

MajalahKartini.co.id – Lady Gaga didiagnosa menderita sinovitis atau peradangan sendi pada bagian pinggulnya pada tahun 2013. Gaga bahkan sempat membatalkan beberapa konsernya saat menjalani tur dunia pada Februari 2013 silam. Atas saran dokter, sang Mother Monster menjalani operasi yang membuat tulang pinggulnya tak sempurna lagi.

Gaga pun menceritakan penderitaan dan sakit yang dialaminya saat itu. “Aku telah mematahkan pinggulku. Tidak ada yang tahu dan aku belum mengatakan pada penggemarku. Aku menyembunyikan lukaku sampai aku tidak dapat berjalan,” ungkap Gaga, seperti dilansir majalah Arthritis.

lady Gaga patah pinggul

Gaga mengaku berdoa sepanjang malam agar penyakitnya bisa sembuh dengan sendirinya. Pasalnya, pelantun Poker Face tersebut masih punya jadwal tur konser yang panjang dan tak ingin mengecewakan para penggemarnya. “Dokter bedah berkata padaku, aku perlu mengganti bagian pinggul seluruhnya. Itu membutuhkan kurang lebih setahun, mungkin lebih lama lagi,” ucapnya.

Radang sendi pinggul bukan satu-satunya penyakit yang diderita Gaga. November lalu, ia mengatakan harus menjalani perawatan untuk sakit kronisnya. Entah penyakit kronis apa yang dimaksud, Gaga tak menyebutkannya dengan jelas. “Menghadapi hari-hari yang frustasi dengan sakit kronis, tapi aku bersyukur mempunyai dokter perempuan yang cerdas dan kuat,” kicau Gaga di Instagram, pada potret dirinya yang tengah dirawat oleh seorang dokter. (Foto:

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: