Pasca-Cerai Brad Pitt Mulai Dekati Perempuan

Keduanya tertangkap makan malam di sebuah restoran.
, Majalah Kartini | 12/04/2017 - 15:03

Brad Pitt Kembali Dekati Perempuan Pasca Bercerai

MajalahKartini.co.id – Brad Pitt akhirnya kembali membuka hatinya dengan setelah bercerai dengan Angelina Jolie. Kini, walaupun proses perceraiannya belum selesai, Brad Pitt dikabarkan sedang ‘mengincar’ pemeran dalam film The Lost City of Z, Sienna Miller. Brad Pitt kedapatan makan malam bersama pada saat dinner untuk memeringati rilis film The Lost City Of Z yang premiere pada hari Rabu lalu.

Keduanya tertangkap makan malam di sebuah restoran dekat movie theatre di Los Angeles. Mereka sama sekali tak peduli dengan lingkungan sekitar dan terus menyantap hidangan yang disediakan. Dalam acara dinner tersebut, terlihat jika keduanya saling menunjukkan ketertarikannya. Mereka berdua saling bercanda dan terus mengobrol di sepanjang acara.

“Keduanya terlihat sangat bersemangat dalam perbincangan itu. Tak ada ciuman atau pelukan namun banyak yang mengira keduanya akan melakukan hal itu dalam waktu dekat,” ujar salah satu sumber dilansir Aceshowbiz. Sebenarnya bukan kali itu saja keduanya digosipkan saling dekat. Semenjak syuting The Lost City Of Z pada tahun 2015 kemarin, keduanya sudah dikabarkan dekat, namun Miller membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa tak ada apa-apa antara dirinya dengan Brad.

Sejauh ini belum ada kabar terbaru tentang hubungan mereka. Tetapi pastinya keduanya akan berhubungan mengingat saat ini Brad dan Sienna menyandang status jomblo. Sejak tak lagi dengan Jolie, Brad Pitt kerap dirumorkan dekat dengan beberapa perempuan. Sebelum Miller, dirinya dikabarkan dekat dengan Kate Hudson yang ternyata setelah dikonfirmasi tak ada hubungan serius di antara keduanya. (Foto: Aceshowbiz)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: