Kylie Jenner Diusir Kelompok Anti Fur di Las Vegas

Hampir semua keluarga Kardashian sering mengenakan pakaian atau pun tas mahal yang terbuat dari kulit-kulit hewan yang hampir punah.
, Majalah Kartini | 25/04/2017 - 15:08

 

Kylie Jenner Diusir Kelompok Anti Fur di Las Vegas

MajalahKartini.co.id – Kylie Jenner terpaksa harus meninggalkan Las Vegas sesaat setelah tiba di kota tersebut. Adik Kendall Jenner itu diusir paksa oleh kelompok Anti Fur, sebuah kelompok yang menolak pembunuhan hewan hanya untuk tujuan pembuatan pakaian.

Kylie Jenner pergi ke Las Vegas dalam rangka mengikuti acara grand opening restoran bernama Sugar Factory. Saat berjalan di karpet merah, ia malah diteriaki oleh kelompok tersebut dengan kata-kata pedas. “Tubuhmu penuh dengan darah hewan tak berdosa Kylie,” teriak para demonstran.

Awalnya, ia sama sekali tak terganggu dengan teriakan tersebut. Namun, lama kelamaan rupanya sangat mengganggu. Kylie palingkan wajah dan langsung keluar ruangan menuju pesawat pribadinya. Jangankan Kylie, hampir semua keluarga Kardashian memang sering mengenakan pakaian atau pun tas mahal yang terbuat dari kulit-kulit hewan yang hampir punah. (Foto: Cambio)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: