John Mayer Nyanyikan 25 Lagu Saat Konser di Jakarta

John Mayer yang tengah menggelar World Tour akhirnya menyelesaikan konsernya di Jakarta.
, Majalah Kartini | 08/04/2019 - 16:00
john mayer

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id John Mayer sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta pada Jumat, 5 April 2019 kemarin. Penyanyi asal Amerika Serikat itu menggelar konser perdananya di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan membawakan 25 lagu.

Lagu-lagu andalannya seperti  “Queen of California”, “Something Like Olivia”, “Waiting On the World to Change” dan “Your Body Is Wonderland” menjadi daftar lagu yang dinyanyikan olehnya.

John Mayer membuka konsernya pada pukul 20.00 WIB dengan lagu “Belief”. Mengenakan kaos berwarna hijau army dengan membawa gitar, ia sukses membius para penonton yang telah datang dari sore hari. Setelah membawakan “Belief”, “Helpless” menjadi lagu kedua yang ia bawakan.

Baca Juga : Callum Scott Banyak Bercerita dalam Gelaran Konser Bertajuk “Only Human” di Jakarta

Karena membawakan 25 lagu, John Mayer membagi konsernya menjadi dua sesi. Pada sesi pertama ia menyanyikan 11 lagu kemudian dilanjutkan short break selama 30 menit. Setelah short break sesi kedua pun kembali dilanjutkan dengan membawakan 14 lagu.

Selesai memberikan aksi yang memukau ia pun mengakhiri konsernya dengan lagu “Gravity”. Sebelumnya ia sempat mengajak para anggota band-nya untuk ikut turun panggung sebelum konser ditutup. Ia pun mengucapkan salam perpisahan kepada para penonton yang hadir pada malam itu. “Terima kasih banyak Jakarta” ujarnya dalam akhir konser.

Ia pun mengunggah foto-fotonya ke akun instagram milikinya saat beraksi di Jakarta kemarin. Sebelumnya John Mayer yang tengah melakukan World Tour  2019 telah singgah di beberapa negara yakni Selandia Baru, Australia, Singapura, dan Thailand.(*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: