Jessica Mila Siap Berperan di Web Series

Setelah menyelesaikan film Mata Batin 2, Jessica Mila mulai mempersiapkan diri untuk syuting web series yang  yang masih dirahasiakannya.
, Majalah Kartini | 22/03/2019 - 18:00

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Siapa sangka, wajah cantik aktris kelahiran Aceh 3 Agustus 1992 ini telah mewarnai layar kaca sejak kecil. Jessica Mila berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai sosok Mila di sinetron ”Cinta SMU” pada tahun 2002.

”Aku mulai syuting di usia 10 tahun karena Mama yang bawa aku casting dan akhirnya dapat sinetron,” ujar perempuan yang akrab disapa Mila ini. Sempat vakum selama beberapa tahun, namanya kembali muncul di televisi pada tahun 2007 dan mendapatkan peran dalam tiga sinetron sekaligus.

Baca Juga : Film Mata Batin, Kelebihan Melihat Sosok Lain

Namanya pun semakin meroket setelah terpilih menjadi pemeran utama dalam serial sinetron ”Ganteng-Ganteng Serigala”.  Sukses memerankan berbagai karakter di beberapa sinetron, Jessica Mila pun mulai dilirik oleh para sutradara untuk masuk ke dalam dunia film.

Salah satu film yang diperankan oleh Mila adalah sekuel Mata Batin yang baru saja tayang pada awal tahun 2019 lalu. Film Mata Batin 2 yang sukses meraih lebih dari 1,2 juta penonton Tanah Air, menjadi salah satu film yang memberikan kesan tersendiri bagi Mila.

”Film ini seru sih, karena banyak adegan yang tidak aku alami di dunia nyata seperti scene astral projection,” tutur Mila. Dalam film ini Mila juga merasa banyak adegan yang cukup melelahkan seperti berlari-larian karena film ini dikonsep agar membuat para penontonnya tetap merasa tegang dari awal menonton hingga akhir.

Setelah menyelesaikan film Mata Batin 2 ini, ia mulai mempersiapkan diri untuk syuting web series yang  dimulai pada awal Maret. Saat ditanya oleh tim Kartini untuk judul web series yang akan diperankannya, Mila pun masih merahasiakannya.(*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: