Ariana Grande Jadi Wajah Baru Label Fashion Givenchy

Label asal Perancis, Givenchy, umumkan Ariana sebagai wajah baru mereka untuk kampenyakan koleksi Fall Winter 2019.
, Majalah Kartini | 15/05/2019 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Rumah mode asal Perancis, Givenchy menggandeng penyanyi muda Ariana Grande untuk menjadi wajah baru mereka. Brand fashion kenamaan ini mengumumkan kerjasama keduanya melalui unggahan video di Instagram pada Kamis, (9/5/2019) kemarin.

Foto: Istimewa

Dalam video tersebut Ariana Grande terlihat memainkan ikat kuncir kudanya atau ponytail khasnya. Ia mengenakan little black dress yang mirip dengan Audy Hepburn. Tak lupa bando mutiara yang menghiasi kepalanya.

Sebagai wajah baru dari Givenchy, Ariana akan terlibat dalam kampanye terbaru yakni #ARIVENCHY yang diprediksi akan keluar pada bulan Juli mendatang. Dalam kampanye ini, koleksi yang akan dipamerkan adalah koleksi Fall Winter 2019.

Dalam keterangan pers, Givenchy menyebutkan alasannya memilih penyanyi berusia 25 tahun ini. Givenchy mengatakan Ariana Grande merupakan orang yang tepat untuk merepresentasikan label Perancis tersebut. Ariana juga dianggap seseorang dengan prestasi menonjol. Mulai dari penulis lagu, penyanyi hingga grammy award-winning performer.

Ariana pun merasa senang dan bangga bisa menjadi wajah baru untuk label ini. “Saya sangat bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. Itu adalah rumah mode yang saya kagumi dan sekarang bisa menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan,” kata Grande dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (13/5).

Ariana juga mengatakan bahwa brand ini tidak hanya abadi dan indah, tetapi dapat membuat orang merasa menjadi dirinya sendiri.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: