Alasan Naysila Mirdad Tak Ingin Cepat Menikah

Naysilla ngin mengenal lebih dalam pribadi kekasihnya dan memastikan kedekatan hubungan antar keluarga.
, Majalah Kartini | 14/01/2017 - 17:00

naysila mirdad

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MajalahKartini.co.id – Aktris cantik Naysila Mirdad nampaknya belum menunjukkan akan menyusul kakaknya, Nana Mirdad, untuk membina rumah tangga bersama kekasihnya, Roestiandi, yang sudah dipacarinya selama dua tahun. Meski memiliki keinginan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, namun Naysila tak ingin terburu-buru menikah dalam waktu dekat.

Nay mengaku masih ada beberapa hal yang harus dibicarakan terutama untuk mengenal lebih dalam pribadi kekasihnya dan memastikan hubungan antar keluarga juga sudah terbisa erat. Hubungannya dengan sang kekasih pun diakuinya masih terjalin dengan baik. Namun dibalik itu, Nay mengungkapkan, Ia mempunyai sedikit trauma dengan perpisahan yang dialami kedua orang tuanya. Nay pun tak ingin jika rumah tangganya nanti bernasib sama dengan orang tuanya.

“Sedih sih ngomongnya ya. Apa yang terjadi dengan orangtua aku, enggak ada yang mau seperti itu. Iya dong, pastinya dijadikan pembelajaran. Enggak ada yang menginginkan hal itu terjadi dan aku berharap hal seperti itu enggak terjadi di kehidupan aku nantinya. Aku mau nikah sekali dan aku yakin pasanganku juga begitu. Semua orang pasti harapannya menikah sekali seumur hidup. Mencari yang lebih baik, mencari orang yang membuat diri kita semakin baik” ucapnya.

Kisah rumah tangga kedua orang tuanya sepertinya sangat membekas di hati Naysilla Mirdad. Hidup bersama selama bertahun-tahun, rumah tangga yang dibangun Jamal Mirdad dan Lydia Kandou akhirnya kandas di meja hijau. Tak ingin nantinya rumah tangganya bernasib serupa, Nay berhati – hati dalam mengambil keputusan untuk menikah. (Febykisti/Foto: Instagram)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: