Selamat! Nina Zatulini Lahirkan Anak Kedua Secara Normal & Cepat!

Hanya memerlukan waktu 1 jam 20 menit, Nina Zatulini lahirkan bayi mungil cantik bernama Khanza iNara Chandra.
, Majalah Kartini | 29/01/2019 - 10:00

MajalahKartini.co.id – Kabar bahagia datang dari aktris cantik yang belakangan sudah mengurangi intensitasnya di dunia hiburan, yakni Nina Zatulini. Pasalnya, ia berhasil melahirkan anak kedua pada Minggu (27/1) dengan proses persalinan normal dan dalam waktu yang terbilang singkat. Putri kecilnya tersebut diberi nama Khanza iNara Chandra dan kerap dipanggil dengan sebutan Baby Khanza.

Sebagai seorang ibu, usai melahirkan ia pun mengunggah momen kebahagiaan di media sosial miliknya. Foto tersebut pun disertai caption yang positif dan penuh doa untuk sang buah hati.

Alhamdulillah ya Allah. Telah lahir anak kedua kami, putri pertama kami dengan normal, Khanza iNara Chandra. Hari ini, Minggu 27 Januari 2019 pada pukul 11.20 WIB. Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin Amin ya Robbal’Alamin,” tulis Nina Zatulini.

Di beberapa Instagram stories-nya, Nina juga mengunggah ulang ucapan selamat dari kerabatnya. Di salah satu posting-an, Nina mengungkap dirinya tak menyangka bahwa baru saja ngobrol tentang lahiran ternyata malam harinya langsung mengalami mulas.

Lalu, salah satu penggemarnya juga bertanya tentang proses persalinannya. Meski tak diceritakan secara detail, Nina mengungkap persalinannya begitu cepat, jam 10 tiba di rumah sakit, jam 11.20 ia melahirkan. Proses persalinan pun lebih sakit dibandingkan anak pertamanya, Kenzie Naratama Chandra. “Kemarin nggak nyangka sih, secepat itu mau lahir, jam 10 kurang sampai RS jam 11.20. Alhamdulillah Khanza lahir. Masya Allah banget prosesnya emang cepat tapi sakitnya double deh kayaknya dibanding anak pertama,” ujar Nina.

Nina berjanji pada penggemarnya itu untuk bercerita lebih rinci tentang lahirannya, jika sudah ada waktu luang dan tepat. Nina juga bilang suka terharu sendiri kalau ingat proses persalinannya. Selamat Nina! (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: