Selama Dua Tahun, Ada Benda Ini di Rahim Seorang Perempuan India

Tim dokter yang melihat hasil sinar X terkejut melihat benda asing yang berada di dalam rahim perempuan 30 tahun asal India tersebut.
, Majalah Kartini | 20/05/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Seorang perempuan di India memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Ia mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa di bagian perutnya pada, Kamis (16/5/19). Dokter dari rumah sakit Maharaja Yeshwantrao, Indore, Madya, Pradesh di India Tengah lantas memeriksanya untuk mengetahui asal usul sakit tersebut.

Foto: Istimewa

Terkejut Melihat Hasil Sinar X

Setelah diperiksa, ditemukan keganjalan dalam rahim perempuan tersebut. Dokter kemudian memeriksanya dengan sinar-X. Betapa terkejutnya mereka setelah melihat hasil pemeriksaan. Ditunjukkan adanya benda asing berupa pegangan sepeda motor di dalam kemaluannya. Pegangan sepeda motor itu berada di antara usus kecil dan kandung kemihnya. Hasilnya, wanita tersebut langsung dioperasi pada Selasa pagi (14/5).

Wanita berusia 30 tahun yang juga ibu dari enam orang anak itu pun bercerita. Pegangan sepeda motor tersebut dimasukkan oleh suaminya dalam keadaan mabuk sekitar dua tahun lalu. Hasil pemeriksaan CT scan memastikan bahwa benda itu telah masuk hingga ke dalam rahim. Sehingga melukai usus kecil serta kandung kemih.

Baca Juga: Melahirkan di KRL Bogor-Jakarta Perempuan Muda Ini Jadi Viral

Tindakan Operasi Oleh 19 Dokter

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan tindakan operasi. Tak tanggung-tanggung, tim operasi beranggotakan 19 dokter untuk mengeluarkan pegangan sepeda motor tersebut. Operasi yang dilakukan tim dokter turut mengangkat rahim wanita itu karena sudah sangat terinfeksi. Dilansir dari The Sun, pasien mengatakan bahwa pegangan tersebut dimasukkan melalui vagina oleh suaminya yang sedang mabuk. Kemudian suaminya memperingatkan agar ia tidak  memberitahukan kepada siapa pun. Ia mengancam akan menyakiti perempuan tersebut.

Benda asing tersebut sudah berada di dalam tubuh perempuan itu selama hampir dua tahun. Tak heran apabila akhirnya menimbulkan infeksi pada organ-organ dalamnya. Terlihat organ dalamnya berlubang dan terkikis, sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Rahimnya pun sudah benar-benar terkikis sehingga harus diangkat. Tim dokter juga memperbaiki kandung kemihnya.

Polisi kini telah menahan suami perempuan itu. Menurut pengakuan kepada polisi, dia memasukkan pegangan sepeda motor ke dalam tubuh istrinya saat bertengkar mengenai perselingkuhan yang dilakukannya.

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: