Sejumlah Artis Hollywood Tanggapi Soal Serangan di London

Menanggapi serangan itu, sejumlah nama besar di industri musik dunia menggunakan akun Twitter mereka.
, Majalah Kartini | 23/03/2017 - 13:31

Ellie Goulding

MajalahKartini.co.id – Serangan baru saja terjadi di Gedung Parlemen Inggris, London, Rabu malam (22/3). Pada peristiwa itu, empat orang tewas dan setidaknya 20 orang terluka. Menanggapi serangan itu, sejumlah nama besar di industri musik dunia menggunakan akun Twitter mereka untuk mengucapkan belasungkawa dan memanjatkan doa bagi mereka yang berada di London.

Penyanyi Nicki Minaj mencuit, “Semoga Tuhan melindungi semua orang yang ada di London. Saya benci mendengar berita sedih. Saya turut berbelasungkawa kepada keluarga korban”. Sementara itu, Katy Perry juga menuliskan “Mengirim (bendera Amerika Serikat) cinta ke (bendera Inggris),” disertai emote sedih, dua jari, lambang hati dan bola dunia. Demikian pula dengan penyanyi dan penulis lagu Pink yang marah sekaligus sedih saat mendengar berita tersebut. “Saya turut bersedih bagi orang-orang di London…,” cuit dia.

Tak hanya itu, penyanyi asal Irlandia yang tergabung dalam boy band One Direction berpesan agar orang-orang di Inggris menjaga keselamatan mereka dan Ellie Goulding.

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: