Sebelum Iblis Menjemput Raih Penghargaan Film di Spanyol

Film ini juga telah berpartisipasi dalam ajang festival film di Paris, Amerika dan London.
, Majalah Kartini | 17/10/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Film Sebelum Iblis Menjemput berhasil meraih kemenangan di ajang festival film Eropa paling bergengsi, SITGES – International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018. Film horor besutan sutradara Timo Tjahjanto ini memenangkan penghargaan sebagai fil terbaik di kategori Midnight Xtreme.

Kemenangan yang diputuskan oleh Camet Jove Jury pada 13 Oktober lalu itu dinilai memenuhi syarat-syarat kemenangan untuk meraih penghargaan tersebut, seperti jalan cerita (alur) hingga level horor yang disajikan

Film yang juga dikenal dengan judul May The Devil Take You ini berdurasi 110 menit dan dapat memberikan sensasi horor dan rasa takut yang masih dapat dinikmati.

Selain Sitges Film Festival 2018, May The Devil Take You telah terlebih dahulu melanglang buana dengan berpartisipasi di sejumlah festival film dunia seperti L’Etrange Festival Paris 5-16 September, Fantastic Festival di Amerika Serikat 20-27 September, dan BFI London Film Festival 10-21 Oktober 2018.

Tayang perdana di Indonesia pada 9 Agustus lalu, film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chelsea Islan ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta orang penonton. Sementara itu, sejak dirilis 20 September lalu, film Sebelum Iblis Menjemput masih diputar di bioskop-bioskop Malaysia sampai saat ini. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: