Sandra Dewi Jadi Orang Tua Baptis Nastusha Olivia Alinskie

Dalam pembaptisan, Chelsea dan Glenn menunjuk Sandra Dewi dan Indra You sebagai orang tua baptis Nastusha.
, Majalah Kartini | 14/12/2016 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, Chelsea Olivia dan Glen Alinskie membaptiskan putri kecilnya yang kini berusia tiga bulan, Nastusha Olivia Alinskie, di Gereja Katedral, Minggu (11/12/2016) Jakarta Pusat. Chelsea pun membagikan moment pembaptisan anaknya tersebut dalam akun Instagramnya @chelseaoliviaa.

Saat dibaptis, Nastusha tampil cantik dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Untuk melengkapi penampilannya, Chelsea memakaikan bandana di kepala Nastusha. Chelsea pun terlihat sangat cantik dalam balutan dres merah. Acara ini tampaknya diselenggarakan secara sederhana yang hanya dihadiri keluarga tercinta.

Yang menarik, dalam pembaptisan, Chelsea dan Glenn menunjuk Sandra Dewi dan Indra You sebagai orang tua baptis Nastusha. Kebahagiaan mereka terpancar dalam unggahan masing-masing di media sosial. Chelsea Olivia, misalnya, memberitahu para pengikutnya nama baptis Nastusha.

@nastusha.olivia.alinskie baru saja dibaptis kemarin dengan nama Bridget,” tulis Chelsea Olivia. Nama baptis ini, ternyata memiliki arti yang indah, yang maknanya diterangkan dalam Instagram milik Nastusha. “Itu artinya “Orang yang Mulia”. Mereka bahkan memberiku wali baptis! Ibu baptis @sandradewi88 dan ayah baptis @indrayou! Kami adalah keluarga besar yang bahagia!” (Febykisti /Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: