Sandiaga Uno Hadiri Peluncuran Partai Emak-Emak

Komunitas emak-emak diharapkan dapat menjadikan situs partai emak-emak sebagai wadah komunikasi dan informasi mereka.
, Majalah Kartini | 08/11/2018 - 11:00

Saat meresmikan Partai Emak Emak

MajalahKartini.co.id – Politikus Partai Gerindra sekaligus anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Eka Gumilar menggagas dibentuknya situs komunitas Partai Emak-emak guna memfasilitasi para emak-emak yang haus akan informasi dan media bersosialisasi. Dengan mengundang calon Wakil Presiden dari pasangan nomor urut 02, Sandiaga Uno, situs komunitas tersebut resmi diluncurkan pada Rabu (7/11).

Sandiaga Uno yang menghadiri langsung acara tersebut menyebutkan bahwa situs ini berfungsi guna mewadahi banyaknya kelompok relawan yang beranggotakan barisan emak-emak. Komunitas Partai Emak-emak berada di bawah naungan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. “Saking banyaknya (komunitas relawan emak-emak), akhirnya Pak Eka (Gumilar) menggagas satu inovasi yaitu me-launching komunitas Partai Emak-emak ini dalam sebuah website,” pungkas Sandiaga saat memberi sambutan acara di wilayah Jakarta Selatan.

Keakraban Sandiaga Uno dengan Emak-Emak

Para emak-emak yang tertarik dikatakan Sandiaga dapat langsung masuk ke alamat situs partaiemakemak.co.id. Isi dari situs tersebut terbilang lengkap, di antaranya informasi mengenai dunia emak-emak maupun berita terkait kegiatan kampanye dari pasangan Prabowo-Sandi. Para emak-emak pendukung pasangan nomor urut 02 juga dapat mendaftarkan dirinya dalam situ tersebut.