Sambut Imlek, Mal Ini Disulap dengan Ornament Khas Warna Merah

Menyuguhkan suasana keceriaan dan kehangatan yang dikemas dalam event bertajuk “Bright & Prosperous”.
, Majalah Kartini | 05/02/2018 - 16:12


MajalahKartini.co.id – Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi orang Tionghoa. Menyongsong tahun “Anjing Tanah” yang jatuh pada 16 Februari 2018 di tahun baru Imlek 2018 ini, Grand Galaxy Park Mall menyuguhkan suasana keceriaan dan kehangatan yang dikemas dalam event bertajuk “Bright & Prosperous” mulai 18 Januari – 18 Februari mendatang yang akan dilaksanakan di atrium utama.

Konsep yang disuguhkan kali ini adalah area Atrium Mall disulap menjadi Oriental dengan ornament khas warna merah dan beberapa properti bertentuk anjing, dimana pengunjung dapat merasakan kemeriahan imlek di Grand Galaxy Park Mall. Tidak hanya sampai disitu saja, untuk lebih memeriahkan perayaan tahun baru China ini kurang lengkap rasanya jika tanpa menghadirkan beragam hiburan dengan unsur budaya maupun tradisi dari negara tirai bambu ini.

Maka itu, dalam perayaan kali ini mall ini akan mempersembahkan berbagai macam hiburan dengan memasukan unsur budaya China diantaranya aksi yang mendebarkan dari penampilan Lion Parade pada 20 Januari dan 3, 10, 16, 17 Februari 2018. Serta tak ketinggalan instrument asli negeri China yaitu Guzheng Performance yang akan dihadirkan setiap hari Minggu.

Tak hanya itu saja Mall ini juga turut menghadirkan Sempoa Competition, Mom & Kids Cheongsam Fashion Show dan masih banyak penampilan menarik lainnya yang sayang sekali untuk Anda lewatkan. Hal yang paling menarik dari Cinese New Year di Grand Galaxy Park yaitu special performance dari penyanyi muda dan berbakat Jaz. Dengan lagu andalan kasmaran dan dari matamu, nantinya Jaz akan memainkan beberapa lagu lain terbaiknya yang dapat anda saksikan pada 10 Februari 2018.

Assistent Marcom Manager Grand Galax Park, Wahyu Setia Adi menjelaskan “menyambut Imlek tahun ini, pihaknya menghadirkan banyak rangkaian kegiatan untuk mengisi liburan akhir pekan dan perayaan tahun baru Imlek dengan menghadirkan berbagai acara hiburan yang sesuai dengan tema Chinese New Year. “Menariknya kami mengahadirkan salah satu penyanyi muda berbakat ‘Jaz’ yang akan tampil di 10 Februari 2018. Semuanya kami hadirkan yang terbaik untuk para pengunjung setia kami,” ungkapnya.

Untuk lebih memanjakan para pengunjung setianya, mall ini turut menghadirkan program belanja yang bernama “Shop, Spin and Win”. Dimana Setiap SedayuOne member berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara memutar roda spin yang ada di SedayuOne booth. Adapun mekanisme dalam program belanja ini adalah minimal pembelanjaan yang dilakukan yaitu IDR 500K yang berlaku setiap Weekdays dan IDR 750K khusus untuk Weekend.

“Para pengunjung yang melakukan transaksi belanja sesuai dengan mekanisme tersebut, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu, diwaktu yang bersamaan Grand Galaxy Park turut melakukan pengundian program belanja yang bernama “Fantastic Deals” yang diikuti khusus oleh para Sedayu One Member,” jelasnya lagi.

Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya pun sangat fantastic yaitu, satu buah mobil All New Sienta, Paket Tour Korea, Elektronic dan Voucher Sedayu One. “Tidak hanya itu saja, bagi anda pecinta kuliner, Anda dapat datang ke Food Park lantai 2 Grand Galaxy Park yang menghadirkan berbagai macam jenis makanan, dari makanan Indonesia, Japanase dan Italian Food dengan harga yang sangat terjangkau,” kuncinya. (Foto : Andim)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: